Kamis, 22 Maret 2012

UNO

hai semua, kembalilagi bersama saya Indria Yustisi Noviani dalam acara intens! Akhir akhir ini kalangan selebriti di negara 8B sering bermain uno sebut saja satria wahyu sebagai PENYANYI terkenal tentu saja dia tidak mau tercoreng namanya. tetapi saat tim kami sedang meliput satria di kawasan papan tulis negara 8B dia tengah asik bermain uno. Bukan hanya satria AKTRIS CANTIK nan alim bernama Putri Septianingsih pun ikut bermain uno sebenarnya ada apa dengan mereka yang gemar bermain UNO? Mengapa Mereka Bermain Uno? Simak Liputannya setelah pariwara Berikut.
kami pun memutuskan untuk mengunjungi satria serta putsep tanpa disangka ternyata banyak artis papan atas yang sedang bermain uno juga.

*mengunjungi satria ke art corner negara 8B*
Saya  : Permisi Satria
Satria : *Sedang membereskan kartu Uno* Iya ada apa?
Saya  : tampaknya sedang sibuk bermain uno?
Satria: Iya hitung hitung refreshing
Saya : apa anda tidak takut nama baik anda tercoreng?
Satria : Tidak
Saya :  Baiklah

Ternyata di sebelah satria terdapat AKTRIS CANTIK bernama Putri Septianingsih
Saya : Permisi putsep
Putsep : waalaikumsalam
saya : apakah anda sedang bermain UNO?
Putsep : Alhamdulillah Iya
Saya ; Apa tidak Berdosa?
Putsep ; selama bukan taruhan uang tidak berdosa ?
Saya : Baik terimakasih

ternyata bermain uno itu mengasyikan, kita dapat tertawa bersama - sama. dan bisa sekalian curhat juga. Sekian berita dari saya sampai berjumpa lagi.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What Do You Think ?