Sabtu, 14 April 2012

8B

Karena sekarang gue kelas 8 jadi gue bakal nyeritain tentang 8B :). ENJOY.
8B ada suka dan dukanya. Pertama bakal gue jabarin sukanya :

1. Ketawa Ngakak
Tiap hari kita ketawa walaupun gak ada yang lucu. Kita ketawa karena ngedenger temen kita ketawa. Temen kita yang sering memicu kita ketawa kalo ngedenger suara tawa mereka itu JELI dan DN. Why i choose them? karena, Jeli kalo ketawa ngebass belum pernah denger ketawa orang yang ngebass kan? makanya ke 8B terus kalo ketawa idungnya Jeli kembang kempis. But she is clever :). DN gimana ya? ketawa dia biasa aja tapi intonasi dari nada ketawanya ituloh. Mirip kuda kesurupan ._.V.

2. Main Bareng-Bareng
Sebelumnya udah pernah gue post kan tentang UNO? nah kita juga main UNO tuh, kalau waktu pelajaran lagi kosong dan istirahat. Main UNO tuh seru kita ketawa-tawa, mikir serius dan merasakan kesenangan kalau menang ooohh.... Selain itu juga kita sering main PAK POLISI ( tapi sekarang jarang :"( i miss) main pak polisi ini gak kalah seru dari main UNO kenapa? kita kejar-kejaran terus kalo si *pencari mangsa* udah mau nangkep kita , kita tinggal bilang KUP =D. Ada juga permainan lempar bola , permainan khas anak cowok sih. jadi permainannya itu kalo ada anak yang kena bola dia yang jadi si *pencari mangsa* dan harus ngenain bola ke temennya ya pokoknya gitu deh. Terus kita juga main SOS di papan tulis ish... paleng yang ini mah kalian tahu kan caranya? ya udah ya. Hmm...oiya kita juga main JEMPOL anjirr ini permainan seru seandainya aja satu kelas main jempol pasti akan lebih seru (waras gak sih gue) nah jempol ini tempatnya kita ketawa juga :D seru deh.

3.Jajan Sebelum Waktunya
Yap hal ini paling sering kita lakuin secara kelas yang sejajar deket ruang guru itu sering gak ada guru, jadi aja kita terpancing hawa nafsu akan haus dan lapar dan berbicaralah perut saat itu juga mulut pun juga akhirnya otak mengiyakan dan mengirim perintah ke kaki dan tangan melalui saraf untuk bergerak. Akhirnya kita jalan ke kantin/koperasi dan taraaaa kita jajan deh hehehehe. #Fact . Nah terus gimana dong kalau bek istirahat berbunyi? YA GAMPANGLAH TINGGAL JAJAN LAGI :P .

4.Kita suka wali kelas kita pas senyum
Liat deh wali kelas kita pas senyum :) mukanya teduh.

Duka :

1. DISKRIMINASI
Banyak banget yang ngebeda-bedain orang buat masuk kelompok mereka dan akhirnya kelompok buangan lah yang tertindas ( iya ini gue. Gue yang tertindas). Diskriminasi di 8B semakin nyata ketika semester 2 edaaaaassssss ngebeda-bedainnya frontal mamenzzzzzz.

2. DIKACANGIN
Jarang sih tapi pasti ada beberapaaorang yang dikacangin.

Sekian sorry kalo ada yang kesinggung. But this is the truth guys :) so let's having fun and prepare your self to be better.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What Do You Think ?